Minggu, 01 Maret 2015





Assalamualaikum Wr. Wb
Hello guys! Bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap sehat selalu!
Kali ini saya akan membahas tentang spot indah di Hokkaido, Jepang yaitu Onuma Park.





Onuma Park ditunjuk sebagai "quasi taman nasional" dan terletak hanya dua puluh kilometer sebelah utara Hakodate, Onuma Park (Onuma Koen) dikenal karena memiliki keindahannya, pulau yang dihiasi danau dan megahnya gunung berapi aktif, Gunung Komagatake.

Onuma Taman dapat dengan mudah dikunjungi baik hari perjalanan dari Hakodate atau berhenti selama perjalanan antara Hakodate dan Sapporo, karena kereta ekspres yang paling terbatas antara dua kota berhenti di Stasiun Koen Onuma, stasiun kereta api pusat.

Daerah taman yang paling menarik terletak di antara dua danau Onuma (danau besar) dan Konuma (danau kecil) dan dapat dieksplorasi sepenuhnya dengan jalan-jalan atau bersepeda. Dengan berjalan anda bisa menjelajahi semenanjung danau dan pulau-pulau, beberapa yang terhubung satu sama lain dengan jembatan kecil, hanya dengan 15-60 menit berjalan.

Anda juga memungkinkan untuk menyewa sepeda (500 yen / jam, 1000 yen / hari). Kita bisa bersepeda sambil berjalan-jalan di sekitar Danau Onuma (sekitar 10 km), tetapi kita harus mengikuti jalan utama daripada tepi danau untuk sebagian besar jarak. Ini adalah cara yang bagus untuk menjelajahi daerah.

Selain itu, selama musim hangat ada jalan-jalan perahu wisata yang ditawarkan setiap 40 menit, berlangsung sekitar 30 menit (1.100 ¥ per orang). 

Kegiatan lain untuk dinikmati di Onuma Park dilengkapi kano, tenis, golf, memancing dan berkemah.

Berikut gambar-gambar di Onuma Park!





Onuma Park saat musim semi.


Onuma Park saat musim dingin.


Banyak sekali paradise yang ada di Jepang, mungkin Jepang adalah satu tempat yang pas untuk liburan, terutama di Onuma Park ini. Uuuu :D



Writer: Rizik Hanafi




0 komentar:

Posting Komentar