Kamis, 05 Maret 2015


Assalamualaikum Wr. Wb.
Helloooo guyssss!!!!!! :D Gimana kabar untuk hari ini? Semoga tetap sehat selalu yoo. Berhubung kita selalu post paradise place, sekarang kita akan post tentang Wisata Kuliner. Kali ini saya akan membahas tentang Wisata Kuliner yang ada di Bandung, yaitu The Valley Bistro Caffe! :D 



Tempat Romantis? Nyaman? Hungry? The Valley Bistro Caffe lah tempatnya. Kita bisa menemukan Caffe ini di Jalan Lembah Pakar Timur No. 28, Bandung. 
The Valley Bistro Caffe menyediakan aneka makanan Internasional. Ada pilihan masakan Eropa, Jepang, Asia, dan lainnya, termasuk Indonesia. Menu yang paling banyak mengundang selera pelanggan adalah menu Steak dengan pilihan Beef Steak, Chicken Steak, Tuna Steak, dan juga Rib Steak. Selain itu ada juga menu Zuppa Soup serta Crab Soup dengan kuah kental dan rasa 'creamy' dari lelehan keju menjadi godaan lain dari lidah para penggemarnya. Untuk menu Nusantara, kita dapat menikmati Sate Sapi, Sate Ayam, Konro Bakar, Sop Buntut, dan masih banyak lagi.
The Valley Bistro Caffe buka mulai dari jam 10 pagi, sampai jam 12 malam. Harga makanan di Caffe tersebut mulai dari Rp. 30.000.
Berikut gambar-gambar The Valley Bistro Caffe! :D 









That place is really sweeeeettttt!!! :D 




Writer: Rizik Hanafi

0 komentar:

Posting Komentar