Selasa, 10 Maret 2015


Assalamualaikum Wr.Wb
Hello guys! Apa kabar hari ini? Semoga tetap sehat selalu! :D
Kali ini saya akan membahas tentang tempat romantis yang ada di Jogja, yaitu Bukit Bintang!!!!


Bukit Bintang Jogja Yogyakarta terletak di ketinggian kurang lebih 150 meter diatas kota Yogyakarta. Tepatnya berada di Jalan Raya Yogyakarta – Wonosari, tepatnya di Bukit Pathuk Kabupaten Gunung Kidul, kurang lebih 15 kilometer dari pusat Kota Yogyakarta. Letaknya yang tinggi membuat Bukit Bintang Jogja Yogyakarta banyak dikunjugi oleh para wisatawan yang ingin menyaksikan keindahan Kota Yogyakarta dari ketinggian.
Untuk mencapai Bukit Bintang Jogja Yogyakarta, para wisatawan bisa mencapainya dengan menggunakan berbagai angkutan umum yang telah tersedia. Namun tempat ini juga bisa dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil maupun motor dengan cukup mudah. Walaupun jalan yang dilalui cukup menanjak, namun jalanannya terbilang cukup halus dan kondisinya baik.
Di Bukit Bintang kita tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan saja, disana terdapat banyak warung dan restaurant yang bisa anda kunjungi. Yang hebatnya lagi disetiap warung-warung dikawasan tersebut menyediakan view-view pemandangan dari balkon yang dibuat disetiap warung tersebut. Jadi bagi anda yang memiliki pasangan kekasih datanglah kesini karena tempatnya sangatrecommended sekali untuk kalian yang menyukai suasana romantis. Bagi para jomblowers jangan bersedih ya, mungkin jodoh anda ada di Bukit Bintang.
Tempat ini terletak di Jalan Raya Yogyakarta-Wonosari km. 16. Jika ingin menuju ke lokasi obyek wisata ini Anda bisa menggunakan angkutan umum, kendaraan pribadi maupun kendaraan sewa dengan mudah. Dari pusat kota Yogyakarta Anda bisa menuju ke arah Ring Road Timur kemudian ambil arah yang menuju ke Jalan Wonosari. Anda tinggal lurus mengikuti arah Jalan Wonosari hingga tiba di Bukit Hargo Dumilah, perbukitan Pathuk, Gunung Kidul. Ini adalah jalan utama menuju pantai-pantai yang terletak di pesisir-pantai Gunung Kidul.







Writer: Rizik Hanafi




0 komentar:

Posting Komentar